Apakah anda menderita alergi? Apakah sudah berbagai macam obat baik medis maupun herbal anda coba untuk mengatasi alergi yang anda derita namun tidak ada satupun yang bisa membantu mengatasinya? Jangan sembarangan mengkonsumsi obat herbal untuk mengatasi alergi karena tidak semua obat herbal benar-benar berkhasiat.

Memang banyak orang sering menggunakan cara mengatasi alergi secara alami sekarang. Namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua obat herbal yang ada di pasaran benar-benar bisa mengobati alergi yang saat ini anda derita.

Faktanya, banyak sekali obat herbal yang tidak memberikan khasiat seperti yang dijanjikan karena:

Mengatasi Alergi

  • Tidak jelas asal usulnya.
  • Tidak jelas khasiatnya secara klinis.
  • Tidak aman untuk dikonsumsi karena beberapa obat herbal masih menggunakan bahan kimia.
  • Tidak memiliki BPOM.

Oleh sebab itu, ada baiknya anda berhati-hati ketika memilih untuk mengkonsumsi obat herbal saat ini.

apalagi jika anda ingin mengatasi masalah alergi dengan menggunakan obat herbal. Karena jika anda salah mengkonsumsi obat herbal, maka kemungkinan besar masalah alergi yang anda derita bisa semakin parah.

Lalu bagaimana cara menyembuhkan alergi yang tepat dengan menggunakan obat herbal? Bagi anda yang ingin menyembuhkan alergi yang anda derita dengan menggunakan cara mengobati alergi secara alami, maka anda bisa membaca artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui obat herbal apa yang tepat untuk anda konsumsi.

Tahitian Noni Sebagai Obat Herbal Untuk Mengatasi Alergi

Tahitian Noni adalah obat herbal yang bisa anda gunakan untuk mengatasi alergi. Berikut ini adalah beberapa peranan dari Tahitian Noni dalam membantu anda mengatasi alergi.

  • Tahitian Noni membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga masalah alergi bisa diatasi.
  • Tahitian Noni membantu mencegah masalah alergi muncul kembali.
  • Tahitian Noni dapat mengurangi ketergantungan mengkonsumsi obat dokter secara perlahan-lahan.

Itulah beberapa peranan dari Tahitian Noni dalam menyembuhkan alergi yang anda derita. lalu apakah benar Tahitian Noni ini bisa membantu anda terbebas dari masalah alergi? Jika anda ingin mengetahui buktinya, anda bisa membaca artikel ini lebih lanjut.
 

Bukti Nyata Tahitian Noni Mampu Mengatasi Alergi

Sebenarnya sudah cukup banyak orang yang berhasil terbebas dari masalah alergi dengan mengkonsumsi Tahitian Noni ini. salah satunya adalah Hisyam Abdullah.

Hisyam Abdullah adalah seorang remaja yang dulunya sangat menderita akibat masalah alergi yang dideritanya sejak kecil. Hisyam menderita masalah alergi sejak berumur 3 tahun. Selama 14 tahun, Hisyam harus berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan dan juga menjaga tubuhnya agar tidak terlalu lama berada di ruangan maupun daerah berhawa dingin.

Telur dan udang adalah makanan yang menjadi musuh Hisyam. Mengkonsumsi secuil udang atau telur saja dapat menyebabkan kulitnya gatal-gatal dan muncul banyak bercak berwarna merah di kulitnya.

Sedangkan jika Hisyam terlalu lama berada di ruang ber-AC atau di daerah yang berhawa dingin, maka Hisyam bisa mengalami batuk, pilek, dan sesak napas. Itulah beberapa masalah yang sering membuat Hisyam menderita ketika alerginya kambuh.

Sudah cukup banyak dokter spesialis yang sudah didatangi oleh Hisyam untuk mendapatkan solusi mengatasi alergi yang dideritanya. Namun sayang dokter hanya memberikannya obat untuk mengurangi masalah ketika alerginya kambuh. dan lagi, obat dokter tidak dapat mengatasi alergi secara tuntas.

HisyamAbdullahBerbagai macam obat herbalpun juga sudah dicoba oleh Hisyam. Namun sayang obat herbalpun tidak bisa membantu Hisyam terlepas dari masalah alergi yang dideritanya. Namun untunglah pada tahun 2008 tepatnya bulan Maret, seorang kenalan ayah Hisyam menyarankannya untuk mencoba mengkonsumsi Tahitian Noni.

Hisyam tidak menunggu terlalu lama untuk mencoba mengkonsumsi obat herbal tersebut. Setiap hari, Hisyam rutin mengkonsumsi obat herbal tersebut sebanyak 3 kali sekali dengan dosis 60 ml sekali minum.

3 hari pertama setelah rutin mengkonsumsi Tahitian Noni, Hisyam merasakan efek detoks dari obat herbal tersebut. Hisyam mengalami batuk, pilek, dan juga sesak napas. Saat itu, Hisyam harus tidur dalam keadaan duduk karena jika Hisyam tidur berbaring napasnya menjadi sesak.

Namun lama kelamaan efek detoks tersebutpun mulai berkurang dan akhirnya pada hari keenam, Hisyam sudah tidak mengalami efek detoks lagi. Pada hari ketujuh, Hisyam mencoba mengkonsumsi udang.

Dua udang berukuran sedang dicoba disantapnya. Memang saat itu Hisyam sengaja ingin melihat apakah Tahitian Noni mampu membantunya terbebas dari masalah alergi. Setelah menunggu beberapa jam, Hisyam tidak merasakan gatal-gatal. Kulitnyapun tidak muncul bercak-bercak merah seperti biasanya.

Hisyampun bisa jauh lebih lama tinggal di daerah maupun ruangan yang berhawa dingin. Meskipun memang terkadang batuk dan pileknya masih kambuh, namun batuk dan pilek sekarang bisa diatasi lebih mudah dengan minum secangkir teh hangat.

Cara penyembuhan alergi dengan menggunakan Tahitian Noni telah membantu Hisyam terbebas dari masalah alergi. Apakah anda juga ingin terbebas dari masalah alergi seperti Hisyam? Anda bisa mengatasi alergi seperti Hisyam dengan mengkonsumsi morinda sari jus mengkudu.