Batu empedu adalah salah satu penyakit yang memang kemunculannya tidak memberikan gejala apapun. Banyak orang tidak mengetahui bahwa mereka telah menderita penyakit batu empedu. Penyakit ini bisa diatasi dengan melakukan operasi pengambilan batu di dalam empedu. Namun tahukah anda bahwa obat herbal untuk batu empedu juga dapat mengatasi penyakit ini?

Apakah saat ini anda juga sedang menderita penyakit batu empedu namun anda tidak ingin mengatasinya dengan menjalankan operasi? Anda tidak perlu khawatir karena dengan rutin mengkonsumsi obat herbal untuk penyakit batu empedu, anda bisa merasakan:

minum obat

  • Terbebas dari rasa nyeri di bagian ulu hati.
  • Terbebas dari rasa mual karena penyakit batu empedu.
  • Terbebas dari menjalankan operasi untuk mengambil batu empedu.
  • Terbebas dari mengkonsumsi obat dokter secara rutin.

Namun tentu ada beberapa dari anda yang mungkin masih ingin melihat bukti apakah benar obat herbal sakit batu empedu dapat mengatasi penyakit empedu. Anda bisa membaca bukti nyatanya di artikel ini.

Bukti Nyata Obat Herbal Untuk Batu Empedu Mampu Atasi Penyakit Batu Empedu

Bukti nyata obat herbal untuk batu empedu benar-benar mampu mengatasi penyakit batu empedu datang dari seorang pria. Beliau bernama Ir. Setiawan. Saat ini memang beliau tampak begitu berbahagia. Namun beberapa tahun yang lalu, beliau harus berjuang mengatasi penyakit batu ginjal yang dideritanya.

Bapak Ir. Setiawan adalah seseorang yang rutin melakukan general check up. Memang beliau adalah seseorang yang sangat peduli sekali dengan kesehatannya. Namun pada bulan februari tahun 2008 tersebut, beliau harus menerima kabar buruk dari hasil cek kesehatannya.

Beliau divonis menderita penyakit batu empedu. Di dalam empedu beliau ditemukan batu dengan diameter 15mm. namun kala itu beliau masih belum merasakan ada penurunan kesehatan. Beliau tidak merasakan adanya rasa sakit di ulu hatinya.

Karena tidak merasakan adanya penurunan kesehatan, beliau pun tidak melakukan tindakan apapun untuk mengatasi penyakit batu empedu yang dideritanya. Namun pada tahun yang sama pada bulan Juni, beliau dikagetkan dari hasil cek kesehatannya lagi.

- Ir Setiawan - Penyakit Sirna Berkat Pengobatan Herbal Batu Empedu

– Ir Setiawan –
Penyakit Sirna Berkat Pengobatan Herbal Batu Empedu

Saat itu, batu di dalam empedu masih ada dan ditakutkan bisa membesar jika tidak ditangani secepatnya. Tim dokter menanyakan apakah Bapak Ir. Setiawan merasa nyeri di bagian ulu hati. Memang benar bahwa beliau mulai merasakan sakit di bagian ulu hati.

Namun beliau tidak langsung menyetujui untuk menjalankan operasi pengambilan batu empedu. Beliau meminta waktu 14 hari untuk mencoba mengkonsumsi obat herbal penyakit batu empedu yang diketahuinya.

Beliau mulai rutin mengkonsumsi obat untuk sakit batu empedu alami. Tepat setelah 14 hari, beliau pun melakukan pengecekan ulang dengan menggunakan USG. Luar biasa kagetnya beliau karena batu yang ada di dalam empedunya mulai mengecil.

Melihat hasil dari menggunakan pengobatan herbal batu empedu, beliau pun semakin bersemangat untuk mengkonsumsi obat herbal untuk batu empedu. Beliau rutin mengkonsumsi obat tersebut selama dua minggu.

Setelah dua minggu, beliau kembali lagi untuk melakukan pengecekan USG. Dan memang keputusan beliau untuk menunda menjalankan operasi pengambilan batu empedu tepat. Beliau dapat mengatasi penyakit batu empedunya tanpa perlu menjalankan operasi.
 

Pengecekan terakhir menunjukkan bahwa batu yang ada di dalam empedu Bapak Ir. Setiawan telah lenyap. Melihat hasil pengecekan tersebut ternyata bukan hanya Bapak Ir.Setiawan yang kaget, para dokter pun merasa bingung melihat batu empedu beliau yang hanya dengan menggunakan terapi herbal batu empedu tersebut.

Apakah anda ingin mengetahui terapi herbal batu empedu apa yang telah membantu Bapak Ir. Setiawan mengatasi penyakit batu empedunya? Beliau menggunakan tahitian juice noni sebagai obat alami untuk mengatasi penyakit batu empedu yang dideritanya.

Peranan Tahitian Noni Sebagai Obat Herbal Untuk Batu Empedu

Berikut ini adalah peranan Tahitian Noni sebagai obat herbal untuk batu empedu.

Obat Herbal Untuk Batu Empedu Efektif Dan Aman

  • Tahitian Noni memiliki fungsi sebagai anti inflamasi. Dengan mengkonsumsi produk ini maka masalah peradangan bisa diatasi.
  • Tahitian Noni memilik fungsi sebagai analgesik. Analgesik membantu mengurangi rasa nyeri akibat penyakit batu empedu.
  • Tahitian Noni membantu menghambat kinerja enzim lipase yang meningkatkan penyerapan lemak di dalam usus. Dengan enzim lipase dihambat, maka penyerapan lemak di dalam tubuh menjadi berkurang. Dengan berkurangnya penyerapan lemak maka pembentukan batu empedu dapat dicegah dan juga dapat dikurangi.

Apakah anda ingin terbebas dari penyakit batu empedu tanpa menggunakan operasi sama halnya dengan Bapak Ir. Setiawan? Anda bisa mengatasi penyakit batu empedu sama halnya seperti beliau jika anda rutin mengkonsumsi obat herbal untuk batu empedu.