Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan jika tidak diimbangi dengan banyak minum air tentu hasilnya akan mencemaskan. Kenapa? Karena sebagai penyaring, tanpa air kotoran tidak akan luruh. Obat-obatan kimia tentu akan menghasilkan kotoran bukan? namun tidak demikian jika anda mengkonsumsi obat untuk diabetes ini. Obat untuk diabetes melitus ini merupakan obat dari bahan herbal dan merupakan harapan baru bagi penderita diabetes.

Bahan apa yang digunakan?

Seperti dijelaskan di awal, konsumsi obat ini tidak akan membahayakan ginjal anda. Karena obat ini terbuat dari bahan alami yaitu buah dari Kepulauan Tahiti. Sebagaimana buah-buahan lainnya, tentu tubuh akan lebih mencerna.

obat untuk diabetesBahkan kita juga tahu bahwa banyak konsumsi buah akan membuat pencernaan semakin lancar. Ketika perencanaan lancar maka keseimbangan tubuh juga akan terjaga.

Hal lain yang membuat obat ini tanpa efek samping karena bentuknya berupa jus. Sehingga kadar air yang digunakan dalam tiap dosisnya akan lebih membantu pencernaan maupun ginjal untuk memproses buah ini.

Apa yang membuat obat ini sangat Istimewa?

Meskipun bukan buah Noni, tentu semua juga sepakat bahwa semua buah akan memiliki dampak yang bagus untuk tubuh. Banyak vitamin maupun mineral yang terkandung dalam buah membuat organ menjadi lebih sehat.

Adapun buah noni mengapa menjadi sangat istimewa, tentu karena kandungannya. Yaitu iridoid atau Xeronin yang terkenal mampu meningkatkan stamina. Pasti bukan tanpa alasan jika stamina menjadi lebih baik. Iridoid akan bersifat sebagai katalis dalam memperbaiki sel penyusun organ.

Lebih lanjut iridoid yang terdapat dalam obat untuk diabetes ini ternyata juga terbukti mampu meminimalisir terjadinya kerusakan DNA. Bahkan yang menakjubkan, jumlah penurunannya sampai 50%.

Bagaimana tugas iridoid untuk diabetes?

Bagi penderita diabetes, terdapat 2 hal penting harus dimiliki tubuh untuk mencegah penyakit diabetes semakin parah. Dua hal ini, yang pertama adalah nitric oxide, yang kedua scopoletin. Dengan dua senyawa ini, maka diabetes tidak akan menyebar ke organ lain. Khususnya mata yang dapat mengganggu penglihatan.

Selain dengan memberikan rangsangan dalam membentuk dua hal diatas. Iridoid juga mampu mengatasi sel-sel pankreas yang telah rusak. Karena pankreas yang rusak akan mengganggu produksi insulin.

Dengan demikian ketika pankreas telah bekerja secara normal kembali, maka insulin juga dapat diproduksi lagi. Maka gula dalam darah dapat dipecah menjadi energi. Tentu tidak perlu lagi mengkonsumsi insulin buatan lagi bukan?

Apa bukti obat untuk diabetes ini benar-benar tanpa efek samping?

Pada dasarnya meskipun obat herbal, banyak juga obat-obatan lain yang tetap memiliki efek samping. Karena mereka tidak benar-benar berasal dari buah alami. Banyak campuran bahan kimia didalamnya.

obat-untuk-diabetes-melitusNamun khusus Tahitian Noni hal ini tidaklah berlaku. Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang melibatkan kurang lebih 90 orang sebagai responden. Penelitian ini dilakukan oleh asosiasi peneliti Biologi untuk Industri dari Inggris dan dipublikasikan di jurnal makanan dan industri.

Hasilnya mengatakan bahwa para responden ini sembuh dari berbagai penyakit kritis dengan mengkonsumsi Tahitian Noni, tanpa efek samping sama sekali. Bahkan hasil ini telah dibuktikan secara medis dengan quality control yang sangat ketat. Karena standar yang digunakan pun juga sangat ketat.

Bukti lain yang menunjukkan Obat untuk diabetes melitus ini tanpa efek samping adalah masuknya Tahitian Noni dalam daftar rujukan resep para dokter yang ditulis oleh komite ilmuwan.

Mereka memasukkan Tahitian Noni tentu bukan tanpa alasan. Salah satunya melalui berbagai uji laboratorium dengan standar yang disyaratkan oleh Negara-negara di Uni Eropa.

Bahkan WHO sebagai badan kesehatan Internasional juga memberikan penghargaannya untuk Tahitian Noni sebagai penggebrak dalam dunia kesehatan. Khususnya untuk mengatasi penyakit diabetes.

Bagaimana dengan penggunaan obat ini di Indonesia?

Salah satu kriteria makanan dan minuman aman dikonsumsi bagi konsumen Indonesia adalah adanya ijin dari BPOM bukan? Selain tentunya label halal yang diberikan oleh Lembaga pensertifikasi yaitu MUI.

Khusus untuk obat untuk diabetes berupa Tahiitian Noni ini mendapatkan dua-duanya. Yaitu ijin BPOM dan sertifikasi Halal dari MUI. Sungguh bukti-bukti yang lebih dari cukup untuk menunjukkan bahwa Tahitian Noni benar-benar membantu penderita diabetes bukan?