Penyakit diabetes tentu tidak asing lagi di telinga kita, banyak orang di sekitar anda yang telah terjangkiti penyakit ini sebenarnya tidak sulit untuk berperang melawan penyakit ini, kuncinya hanya memberlakukan pola hidup sehat. Dengan menerapkan secara disiplin pola hidup sehat maka anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit, bagaimana jika anda mempunyai faktor genetic penyakit diabetes? Tidak perlu khawatir jika daya tahan tubuh atau imun anda kuat maka penyakit apapun tidak akan bersarang pada tubuh anda. Bagaimana jika anda telah terkena penyakit ini dan merasa enggan untuk melakukan pengobatan secara medis dan lebih memilih pengobatan diabetes tradisional, ini tentu tidak bisa di cegah oleh tenaga medis, karena pasien berhak untuk menentukan pengobatan yang paling baik baginya sendiri.

Apakah diabetes itu?

Sebelum mempelajari tentang pengobatan diabetes secara tradisional, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa itu penyakit diabetes yang hinggap pada tubuh.

Diabetes atau penyakit gula darah adalah penyakit yang di tandai dengan peningkatan kadar gula darah secara signifikan dalam tubuh. Peningkatan ini tentu melebihi batas normal yang dapat di terima tubuh.

pengobatan diabetes tradisionalDimana serangan pertama pada penyakit ini cenderung kita acuhkan begitu saja karena tidak terlalu berasa, namun serangan akan terjadi secara terus menerus terlebih lagi setelah anda makan. Makanan juga menjadi hal yang perlu anda waspadai, karena makanan mayoritas orang Indonesia adalah nasi, dimana nasi mengandung lebih dari kebutuhan gula dalam tubuh.

Mitos bahwa air kencing orang yang menderita diabetes terasa manis sehingga dikerubuti semut memang benar, namun jika air kencing anda dikerubuti semut belum tentu anda terkena diabetes, sebaiknya melakukan tes laboratorium serta yang di tes bukan air seni namun darah anda.

Kenaikan kadar gula darah apakah berhubungan dengan diabetes?

Mengapa untuk digalakkan untuk sering rutin check up ke laboratorium? Ini akan memberikan anda deteksi dini jika anda mengidap suatu penyakit. Begitu pula pada kadar gula darah.

Jangan meremehkan kadar gula darah anda yang tinggi, ini bisa memicu terjadinya diabetes. Ini juga berlaku jika gula darah anda rendah, karena kedua keadaan tersebutlah yang dapat memicu penyakit diabetes. Anda sebaiknya berada di tekanan gula darah yang normal.

Tekanan darah yang normal bisa diketahui setelah melakukan pemeriksaan laboratorium, dengan cara berpuasa selama 8 jam, dimana angka normal berada pada kisaran 70 hingga 110 mdl dan di lanjutkan dengan pemeriksaan kedua yang dilaksanakan dua jam setelah anda makan, dimana gula darah normal berada di bawah 200 mdl.

Jika akan mempunyai tekanan gula darah yang berada di atas juga di bawah normal, sebaiknya melakukan pemeriksaan lagi sehingga akan terdeteksi secara dini apakah anda mengidap penyakit diabetes atau tidak?

Jangan ragu ataupun takut jika tes lab karena deteksi dini sebaiknya diketahui agar anda tidak kaget dengan usia penyakit yang telah lama menggerogoti tubuh anda. ini juga merupakan bentuk kasih sayang anda terhadap diri sendiri.

Apakah semua penyakit diabetes sama?

Tidak semua penyakit diabetes itu sama, lain halnya jika kita sakit demam atau flu yang tersedia obatnya secara missal. Hal ini banyak tidak diketahui oleh pasien dan keluarganya, sehingga menyamaratakan segala penyakit diabetes, celakanya jika juga menyamakan untuk perawatannya.

Penyakit diabetes mempunyai tiga tipe yaitu tipe 1, tipe 2, dan diabetes gestational. Dimana mayoritas pasien penyakit diabetes adalah penderita diabetes tipe 2, bahkan hampir 90% pasien yang di diagnose mengalami penyakit tersebut. Sisanya mengidap penyakit diabetes tipe 1 dan diabetes gestational.

Sebaiknya anda mengetahui pengidap penyakit diabetes tipe apa? Karena akan mempermudah pengobatan dan perawatan bagi pasien. Tentunya hal ini juga harus diketahui oleh keluarga pasien, dimana pengobatan tidak akan berjalan maksimal jika tidak di dukung oleh perawatan pasien itu sendiri.

Adakah tempat pengobatan diabetes tradisional?

Jika anda memilih cara pengobatan diabetes tradisional sebaiknya anda menggunakan pengobatan Tahitian Noni.

Dimana pengobatan ini 100 persen menggunakan pengobatan herbal alami serta tanpa ketergantungan obat, kelebihan lainnya dari Tahitian Noni adalah pengobatan ini akan menuju langsung pada sumber diabetes anda.

Dimana anda tidak hanya akan sembuh secara sementara saja namun akan sembuh secara keseluruhan, pengobatan Tahitian Noni juga sudah di setujui oleh BPOM sehingga aman untuk di konsumsi, sesuai dengan dosis dan takaran yang tepat.