Untuk memperoleh hasil terapi yang optimal dengan Tahitian Noni, Anda tidak hanya mengkonsumsinya secara rutin, tetapi juga harus menyesuaikan dosisnya. Dosis Tahitian Noni tersebut dapat disesuaikan dengan penyakit yang diderita atau tujuan terapi dilakukan. Jika hanya untuk pencegahan dari berbagai penyakit, tentu dosisnya akan lebih rendah jika dibandingkan dengan yang ditujukan untuk mengatasi penyakit. Untuk memudahkan Anda mengetahui dosis yang tepat, berikut ini kami berikan info selengkapnya terkait dosis Tahitian Noni yang disarankan.

Dosis untuk Terapi Awal (Loading Dose)

Untuk terapi awal, yaitu bulan pertama terapi, dosis Tahitian Noni yang disarankan adalah sebagai berikut:

Dosis Tahitian Noni

Gunakan Dosis Tahitian Noni Yang Tepat Untuk Proses Pemulihan Yang Maksimal

– Untuk dewasa usia >16 tahun

½ jam sebelum sarapan : 30 ml atau 4 sendok makan

½ jam sebelum makan malam : 15 ml atau 2 sendok makan

– Untuk anak usia 5 – 15 tahun

½ jam sebelum sarapan : 15 ml atau 2 sendok makan

½ jam sebelum makan malam : 15 ml atau 2 sendok makan

Dosis untuk Terapi Lanjutan

Setelah lewat bulan pertama, Anda akan memasuki tahap terapi lanjutan. Terapi lanjutan berlangsung sejak bulan kedua sampai bulan keenam. Dosis Tahitian Noni yang disarankan pada tahap ini dapat Anda simak berikut ini:

– Untuk dewasa usia >16 tahun

½ jam sebelum sarapan : 30 ml atau 4 sendok makan

½ jam sebelum makan malam : 15 ml atau 2 sendok maka

– Untuk anak usia 5 – 15 tahun

½ jam sebelum sarapan : 15 ml atau 2 sendok makan
 

Dosis untuk Terapi Pemeliharaan Tubuh dan Pencegahan terhadap Penyakit

Terapi selanjutnya adalah terapi pemeliharaan dan pencegahan. Terapi ini berlangsung pada bulan ketujuh dengan dosis Tahitian Noni sebagai berikut:

– Untuk dewasa usia >16 tahun

½ jam sebelum sarapan : 15 ml atau 2 sendok makan

½ jam sebelum makan malam : 15 ml atau 2 sendok maka

– Untuk anak usia  5 – 15 tahun

½ jam sebelum sarapan : 15 ml atau 2 sendok makan

Catatan:

Terapi pada bulan pertama ditujukan untuk mengoptimalkan efek Tahitian Noni pada tubuh, sehingga kemudian disebut dengan loading dose.

Konsumsi Tahitian Noni Juice yang sesuai dengan dosis yang dianjurkan terbukti dapat mengoptimalkan cara kerja Tahitian Noni dalam hal mengatasi berbagai penyakit.

Tahitian Noni Aman untuk Seluruh Anggota Keluarga

Tahitian Noni dapat dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga Anda, tanpa terkecuali. Anda hanya tinggal menyesuaikan dosisnya dengan usia anggota keluarga Anda.

Noni Juice Tahitian Konsumsi Tahitian Noni tersebut dapat dilakukan bersamaan dengan obat lain dengan jeda sekitar 2 jam setelah minum Noni Juice. Cara ini terbukti aman. Bahkan penggunaan bersama obat lain terbukti dapat membantu meningkatkan efektifitas obat tersebut.

Untuk hasil terbaik, konsultasikan terlebih dulu dengan dokter yang menangani Anda, jika Anda ingin mengkonsumsi Tahitian Noni bersamaan dengan obat yang diresepkan, mengingat ada kemungkinan dokter akan mengurangi dosis obat yang diresepkannya.

Cara ini terbukti dapat membantu mengurangi efek samping yang biasanya ditimbulkan oleh obat yang diresepkan tersebut.

Dosis tahitian noni diatas merupakan dosis tahitian noni secara umum. Jika anda ingin mengetahui dosis tahitian noni yang lebih lengkap dan tepat untuk penyakit anda, Silahkan pesan tahitian noni di kami dan hubungi kami secepatnya. Kami akan memberitahu dosis tahitian noni yang tepat untuk penyakit anda dan sesuai dengan usia anda juga.